Koleksi Mp3 Opick Semesta Bertasbih Full Album Terbaik

semesta bertasbih Opick full album

Kuyha lagu - Dowload kumpulan Lagu Opick Full Album Mp3 dan Zip , Rar ,Daftar kumpulan lagu Opik Full album pilihan terbaik,Koleksi lagu solawat,realigi Opick full album ,Lagu pilihan terbaik Opick album Semesta Bertasbih full.

Opcik merupakan penyanyi Realigi yang begitu populer di karenakan dengan lagu lagunya yang begitu merdu dan enak di dengar, seperti album Semesta Bertasbih adalah album musik kedua karya Opick. Dirilis tahun 2006. Dengan lagu unggulannya , yang dinyanyikan berduet dengan Melly Goeslaw. Selain itu, lagunya Irhamna berhasil menjadi MTV Ampuh Song of The Year .

Untuk teman teman yang sedang mencari lagu Mp3 Opick full album Semesta Bertasbih, di sini kuyhalagu telah menyediakan link download Opick full album Semesta Bertasbih lengkap Mp3 Dan full album yang telah di bungkus menjadi format Rar atau zip, silahkan download di bawah .


Title: Opick Album Semesta Bertasbih 2006
Contributing Artist: Opick
Album: Semesta Bertasbih 31 juli 2006
Update: kuyhalagu
Genre: Soundtrack, Music, Indo Pop,realigi,solawat
Size Perlagu : 3.818.401 bita (5,3 MB pada disk)
Lagu Dalam Allbum : 10 Lagu Mp3
Type of file: Audio MP3 (.mp3)

Track List & Donwload Lagu : Opick Album Semesta Bertasbih Full

1.Opick -  Takdir (Feat. Melly Goeslaw) Mp3

2.Opick - Semesta Bertasbih Mp3

3.Opick - Satu Rindu (feat. Amanda) Mp3

4.Opick - Bismillah Mp3 Mp3

5.Opick - Irhamna  Mp3

6.Opick - Teranglah Hati (Feat. Pandawa Lima) Mp3

7.Opick - Buka Mata Buka Hati Mp3

8.Opick - Taqwa Mp3

9.Opick - 25 Nabi Mp3

10.Opick - Ya Rasul (Feat. Wafiq Azizah)  Mp3

Opick - Full Album Semesta Bertasbih Rar

"Untuk rekomendasi Kami juga menyediakan beberapa gendre Lagu Seperti Lagu Pop,Lagu Dangdut,Lagu Barat, Lagu Sunda, Lagu malesia , Lagu Ragge , Lagu Tembang Kenangan , Lagu Hip Hop dan Lagu Religi"

Itulah lagu lagu realigi Opick album Semesta Bertasbih, gimana teman teman suka dengan lagu lagu nya ? ... klou suka silahkan share artikel ini keteman teman sosial medianya ,agara lagu lagu yang temen temen sukai makin populer ,terimakasih ..... Enjoy ... 😊

#Info



Bila kamu mengunduh lagu Koleksi Mp3 Opick Semesta Bertasbih Full Album Terbaik MP3 usahakan hanya untuk review saja, jika memang kamu suka dengan lagu Koleksi Mp3 Opick Semesta Bertasbih Full Album Terbaik belilah kaset asli atau CD official dari album Resmi Single,maupun full album dari Artis yang kamu Sukai agar Tetap Berkarya.



Related Posts

0 Komentar untuk "Koleksi Mp3 Opick Semesta Bertasbih Full Album Terbaik"


Top