Download Lagu Naff Mp3 Full Album Telahir Lengkap Rar/Zip


Kuyhalagu-Download kumpulan lagu Naff full album Terlahir pada kesempatan kali ini kuyhalagu akan berbagi lagu lagu pilihan terbaik dari Naff full album lengkap, untuk detail lagu lagu Mp3 dari Naff bisa di lihat di bagian label di bawah dan untuk dowload lagu mp3 Naff full album terbaik dan lengkap ini bisa di download di link yang suah di sediakan di bawah .

Naff dibentuk pada tahun 1998 dan berdomisili di Bandung. Band ini dibentuk oleh empat orang pemuda asal Bandung. Rusyaedi Makmun adalah salah satu pendiri band tersebut dan mendapatkan posisi vokalis sekaligus pencipta lagu-lagu Naff. Ady mengajak Odeu dan Ade yang awalnya bermain drum, tetapi sekarang keduanya menjadi gitaris.

Mereka pun sudah sepakat untuk merekam demo-demo lagu mereka di Kanamusik Studio di Bandung. Ternyata pemilik studio musik tersebut adalah Dedi, jebolan Associate Degree dan Diploma 95 Wake Tecnical College National Radio Institute resmi bergabung sebagai gitaris.
Mereka telah merilis album Terlahir sebagai tanda kehadiran mereka.

"Untuk rekomendasi Kami juga menyediakan beberapa gendre Lagu Seperti Lagu Pop,Lagu Dangdut,Lagu Barat, Lagu Sunda, Lagu malesia , Lagu Ragge , Lagu Tembang Kenangan , Lagu Hip Hop dan Lagu Religi"


Judul: Naff  Full AlbumTerlahir
Album: Album Terlahir 2000
Ukuran Berkas:  Per 1 lagu 4.31 MB 
Artist: Naff
Genre: Pop  Indonesia
Durasi: 00:04:42 Rata Rata per Lagu
Bitrate: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
RePost By: Kuyhalagu

Track List & Donwload Lagu : Naff  Full AlbumTerlahir

1.Dowload Naff – Dia Telah Pergi .Mp3

2.Dowload Naff – Nelangsa .Mp3

3.Dowload Naff – Hilang .Mp3

4.Dowload Naff – Bumiku Bumimu .Mp3

5.Dowload Naff – Haruskah.Mp3

6.Dowload Naff – Sekali Lagi (Melati) Mp3

7.Dowload Naff – Yang Tak Pernah Bisa Mencintai .Mp3

8.Dowload Naff – Dia Kekasihku .Mp3

9.Dowload Naff – Masih Ingin Bertahan.Mp3

10.Dowload Naff – Ternyata Mimpi.Mp3

Dowload Lagu Naff Full Album Rar Zip

Itulah Link Donwload Lagu Naff  Mp3 Lengkap dengan full album rar,Semoga Bermanfaat ,apa bila kamu suka dengan lagu lagu yang telah kami sediakan jangan lupa untuk share ke modi solial milik kalian ,terimakasih !... Enjoy ...😊

#Info



Bila kamu mengunduh lagu Download Lagu Naff Mp3 Full Album Telahir Lengkap Rar/Zip MP3 usahakan hanya untuk review saja, jika memang kamu suka dengan lagu Download Lagu Naff Mp3 Full Album Telahir Lengkap Rar/Zip belilah kaset asli atau CD official dari album Resmi Single,maupun full album dari Artis yang kamu Sukai agar Tetap Berkarya.



Related Posts

0 Komentar untuk "Download Lagu Naff Mp3 Full Album Telahir Lengkap Rar/Zip"


Top