Download Lagu Vagetoz Full Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu Mp3

Download kumpulan lagu Vagetoz full album Aku Hanya Ingin Kau Tau

Kuyhalagu-Download kumpulan lagu Vagetoz full album Aku Hanya Ingin Kau Tau  pada kesempatan kali ini kuyhalagu akan berbagi lagu lagu pilihan terbaik dari Vagetoz full album lengkap, untuk detail lagu lagu Mp3 dari Vagetoz bisa di lihat di bagian label di bawah dan untuk dowload lagu mp3 Vagetoz full album terbaik dan lengkap ini bisa di download di link yang suah di sediakan di bawah .

Vagetoz merupakan grup musik asal Cisaat, Sukabumi yang berdomisli di Jakarta. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Anggotanya berjumlah 6 orang yaitu Teguh Permana (vokal), Acep Gunawan alias Son! (gitar), Irman alias Nuki (gitar), Budi alias Eboth (bass), Rudi alias Iday (drum), dan Dedi alias Tompel (gulung wayar). Album pertamanya ialah Sesuatu Yang Beda dirilis pada tahun 2007. Sebelum bergabung dengan Sony BMG dan merilis album perdana, pada tahun 2004 Vagetoz sempat rekaman album kompilasi dengan satu buah single, "Sebaiknya Aku Pergi".

"Untuk rekomendasi Kami juga menyediakan beberapa gendre Lagu Seperti Lagu Pop,Lagu Dangdut,Lagu Barat, Lagu Sunda, Lagu malesia , Lagu Ragge , Lagu Tembang Kenangan , Lagu Hip Hop dan Lagu Religi"


Judul: Vagetoz Full Album Aku Hanya Ingin Kau Tau
Album: Album Aku Hanya Ingin Kau Tau
Ukuran Berkas:  Per 1 lagu 4.31 MB 
Artist: Vagetoz
Genre: Pop  Indonesia
Durasi: 00:04:42 Rata Rata per Lagu
Bitrate: Audio: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 128 kb/s
RePost By: Kuyhalagu

Track List & Donwload Lagu : Vagetoz Album Aku Hanya Ingin Kau Tau

1.Dowload Vagetoz Mengertilah .Mp3

2.Dowload Vagetoz Selamat Tinggal .Mp3

3.Dowload Vagetoz Dia .Mp3

4.Dowload Vagetoz Tak Mungkin Kumiliki .Mp3

5.Dowload Vagetoz Percuma .Mp3

6.Dowload Vagetoz Sebaiknya Aku Pergi Dari Dirim

7.Dowload Vagetoz Biarkan Ku Sendiri .Mp3

8.Dowload Vagetoz Aku Hanya Ingin Kau Tahu .Mp3

9.Dowload Vagetoz Jatuh Cinta Padamu .Mp3

10.Dowload Vagetoz Hanya Engkau .Mp3

Dowload Lagu Vagetoz Mp3 Full Album Rar Lengkap Rar

Itulah Link Donwload Lagu Vagetoz Album Aku Hanya Ingin Kau Tau  - Lengkap dengan full album rar,Semoga Bermanfaat ,apa bila kamu suka dengan lagu lagu yang telah kami sediakan jangan lupa untuk share ke modi solial milik kalian ,terimakasih !... Enjoy ...😊

#Info



Bila kamu mengunduh lagu Download Lagu Vagetoz Full Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu Mp3 MP3 usahakan hanya untuk review saja, jika memang kamu suka dengan lagu Download Lagu Vagetoz Full Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu Mp3 belilah kaset asli atau CD official dari album Resmi Single,maupun full album dari Artis yang kamu Sukai agar Tetap Berkarya.



Related Posts

0 Komentar untuk "Download Lagu Vagetoz Full Album Aku Hanya Ingin Kau Tahu Mp3"


Top